Selasa, 07 April 2009

Sekali Lagi Tentang Uangpanas.com

Berbisnis dengan uangpanas sangat menguntungkan, banyak pertanyaan ditujukan kepada saya, “apa bener nih, bisnis ini menguntungkan?, menipu nggak sih?, saya tidak mahir komputer, saya belum punya blog dan sebagainya.
Banyak sekali yang ingin bergabung sebenarnya, tapi keraguan masih saja ada dan digambarkan dengan pertanyaan-pertanyaan di atas. Secara umum, mungkin akan kita bahas dengan mulai dari pertanyaan sebagai berikut :
Apabila anda

 benar-benar pemula di dalam bisnis internet?
 hanya punya waktu kurang dari 3 jam / hari untuk berbisnis online?
 belum punya blog + kartu kredit untuk berbisnis online?
 bingung ingin memulai dari bisnis online yang mana?
 ingin memulai dari bisnis online yang paling mudah?
 ingin memulai dari bisnis online yang dapat menghasilkan uang dengan cepat dan melimpah?
 ingin berbisnis tambahan di samping berbagai bisnis online Anda yang sudah Anda jalankan sekarang?

Jika iya, maka :
Cobalah untuk berbisnis affiliasi produk uangpanas!
Ya, berbisnis affiliasi produk uangpanas, karena Affiliasi produk uangpanas adalah salah satu bisnis yang paling mudah, paling menguntungkan, paling santai, paling cepat menghasilkan uang. Sudah bukan hal yang aneh bila para affiliate uangpanas bisa mendapatkan komisi hingga Rp 100.000 - 500.000 per hari, dan di antara sekian banyak bisnis yang diajarkan di uangpanas, bisnis affiliasi ini termasuk yang paling difavoritkan oleh para client uangpanas karena sangat mudah, sangat menguntungkan dan sangat cepat menghasilkan uang. Keunggulan program affiliasi uangpanas.com adalah setiap calon pembeli yang mengklik link affiliasi Anda (yang akan anda dapatkan setelah anda mendaftar dan menjadi anggota aktif) akan tetap menjadi calon pembeli atas promosi Anda selama 1 bulan ke depan (One Month Affiliate Tracking). Dengan sistem ini, meskipun pada hari pertama calon pembeli yang mengunjungi website uangpanas melalui link affiliasi Anda tidak jadi beli, sistem uangpanas akan mengidentifikasi promosi yang Anda lakukan selama 1 bulan kemudian sejak kunjungan pertama. Jika dalam waktu satu bulan tersebut ia kembali lagi ke website uangpanas tersebut dan melakukan pembelian, sistem dari uangpanas akan mengidentifikasi penjualan ini atas promosi Anda. Hal ini akan sangat meningkatkan peluang Anda untuk mendapat komisi dari uangpanas.com. Bagaimana, menarik bukan? Anda tidak hanya mendapat ilmu yang bermanfaat dari buku panduan uangpanas, tapi Anda juga bisa mempromosikannya dan mendapat komisi 50% dari setiap penjualan yang terjadi atas referensi Anda.
Berikut adalah alasan kenapa kita perlu melakukan bisnis affiliasi produk uangpanas dan bukan menjalankan bisnis lainnya ataupun membuat produk sendiri adalah karena :
1. komisi instant 50% dari setiap penjualan (hal ini tentunya adalah alasan utama Anda menjadi affiliate uangpanas)
2. tidak perlu pusing membuat produk (uangpanas.com sudah membuat produk, Anda tidak perlu membuat produk sendiri)
3. tidak perlu biaya produksi (uangpanas.com sudah membuat produk)
4. biaya rendah (tidak wajib membuat website/blog dan mengurusnya yang tentunya membutuhkan biaya)
5. menjual produk uangpanas itu mudah (karena produk uangpanas.com ini banyak yang mencari dan membutuhkannya. Ada pasar yang sangat luas untuk menjadi affiliate uangpanas)
6. website uangpanas sangat menarik perhatian (dan membuat Anda mudah untuk menjual produk uangpanas dan medapatkan affiliate.
7. sangat mudah dilaksanakan (tidak perlu apa-apa, hanya mengajak orang lain datang ke URL Affiliasi Anda yang akan Anda dapatkan setelah bergabung menjadi member aktif)
8. tidak perlu membuat gudang (tidak perlu membuat gudang untuk menyimpan barang, karena ini produk digital. Bahkan gudang digital untuk file sudah disiapkan oleh pihak uangpanas.com)
9. tidak perlu memproses order (Anda tidak perlu dibuat repot mengurus order, melayani pertanyaan calon pelanggan dan selainnya. Uangpanas yang melakukannya, Anda cukup santai-santai saja)
10. tidak perlu memproses pengiriman (uangpanas.com yang menyiapkan sistem pengiriman barang untuk Anda, Anda cukup santai-santai saja)
11. tidak perlu melayani pertanyaan dan komplain atau klaim garansi dari pelanggan (karena semua saya yang mengurus. Sekali lagi Anda cukup santai-santai saja. Sekedar info, traffik SMS uangpanas.com mencapai 300 buah per hari dan traffik email bisa mencapai 200 buah per hari!)
12. dapatkan uang kapan pun, bahkan saat Anda tidur! (Anda cukup menyebar URL affiliasi Anda yang akan Anda dapatkan setelah menjadi member uangpanas dan kapan pun ada yang meng-klik dan melakukan order, Anda akan mendapatkan uang, bahkan saat Anda tidur. Beda dengan bisnis lainnya di mana Anda hanya bisa mendapat uang saat mengklik iklan, atau melakukan action lainnya)
13. pangsa pasar yang besar (besar sekali pasar untuk produk yang dijual uangpanas.com, ada jutaan orang yang mencari-cari produk ini. Ini adalah pasar potensial bagi Anda sebagai affiliate marketer uangpanas.com)
14. pasar yang luas (siapapun dari seluruh Indonesia bisa mengklik URL Affiliasi Anda dan melakukan order, yang berarti Anda akan mendapat uang dari order yang mereka lakukan)
15. kerja dari rumah atau dari mana pun (bisnis affiliasi ini bisa Anda kerjakan dari rumah, atau dari warnet, atau dari kantor. Cukup menyebar URL affiliasi Anda)
16. resiko minimal (tidak perlu takut reputasi Anda buruk, tidak perlu takut server hosting Anda rusak, atau sebagainya. Seluruh resiko ditanggung uangpanas.com)
17. keuntungan dalam rupiah (Bayaran dalam Rupiah. Bisnis lain membayar dalam dollar yang harus Anda tukar ke Rupiah secara manual)
18. keuntungan instant (keuntungan langsung dikirim ke rekening Anda, tanpa perantara paypal/ alertpay/cek yang harus Anda tukar ke Rupiah secara manual – agak merepotkan)
19. keuntungan besar (50% dari harga barang, jauh lebih besar dari komisi Anda dari setiap klik di PTC/Adsense/bisnis online lainnya)
20. tanpa perlu membuat website/blog (cukup mengajak orang lain ke URL Affiliasi Anda, yang akan anda dapat setelah bergabung di uangpanas.com)
21. tanpa minimum payout (setiap pembeli berarti uang untuk Anda. Tidak seperti bisnis lain yang memerlukan minimum US 10$/US 100 $ baru bisa ditarik ke rekening paypal/alertpay/cek)
22. tanpa perlu menunggu (pengiriman uang komisi dilakukan pada hari yang sama pada saat pembelian terjadi. Tidak perlu menunggu 30-60 hari seperti bisnis-bisnis lainnya)
23. affiliate tracking 30 hari (bila prospek baru memutuskan membeli 30 hari sejak datang karena URL affiliasi Anda, Anda tetap mendapat komisi. Tidak seperti situs affiliasi lain yang hanya mentrack selama 24 jam, atau bahkan hanya sampai browser tertutup)
24. bonus bagi affiliate yang berprestasi
Sangat menarik dan menggiurkan bukan? Jadi, jangan percaya jika ada yang bilang menjadi affiliate tidak bisa mendapat uang banyak. Untuk tips dan trik bagaimana anda mendapatkan keuntungan secara maksimal, segera dapatkan panduannya di sini.

6 komentar:

bening mengatakan...

hemmm, panas-panas kipas-kipas
mau donggg dapat uang (ngarep mode on)

Anonim mengatakan...

mas jika tertarik kita tukaran link ok...

Mulyana mengatakan...

mas udah dapet berapa dari uang panas..? tiap bulan dapet ?

Djati Widodo mengatakan...
Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.
Djati Widodo mengatakan...

uangnya memang panas. sampai sulit dipegang. sampai hari ini, saya dapat 000.000.000

Unknown mengatakan...

memang uangpanas bener2 jujur, kalau yang belum dapet memang belum diturunkan rejekinya, tapi pasti tuhan punya maksud lain yang lebih baik untuk kita. tapi kita tidak tau itu. dan memang bener saya belajar banyak banget dari uang panas selain dapat uang saya dapat ilmu bisnis yang bermanfaat.