Senin, 30 Maret 2009

Kesempatan Usaha

Dalam suatu artikel di surat kabar harian Kompas dan mungkin juga surat kabar-surat kabar yang lain, banyak diungkapkan suatu fakta yang sangat memprihatinkan tentang semakin meningkatnya jumlah penganggur di Indonesia.
Berdasarkan data dari Badan Pusat Statistik, angka pengangguran lulusan universitas di Indonesia telah mencapai sekitar 385.000 orang pada tahun 2005, bagaimana dengan lulusan SMA, SMP dan seterusnya. Sementara lulusan dari perguruan tinggi yang boleh dikatakan sebagai pengangguran terdidik angkanya semakin naik dari tahun ke tahun bagaimana angka pengangguran lulusan SMA, SMP dan seterusnya.
Implikasi dari jumlah angka pengangguran yang semakin meningkat dari tahun ke tahun semakin mempersempit lapangan pekerjaan yang memang sudah sangat terbatas di negeri ini. Meningkatnya jumlah pengangguran tidak diiringi dengan semakin terbukanya lapangan pekerjaan. Bahkan di tahun-tahun belakangan ini kondisinya semakin parah dengan adanya krisis ekonomi global yang sebenarnya melanda Negara-negara maju tetapi efeknya dirasakan sampai ke negeri ini.
Lalu bagaimana dengan sikap kita dalam menghadapi hal ini, mungkin secara sederhana tapi mungkin memberi solusi adalah dengan membuka lapangan pekerjaan untuk diri-sendiri. Berbagai jenis usaha (wiraswasta) apabila mau ditekuni dengan benar-benar sebenarnya bisa sedikit memecahkan persoalan masalah sempitnya lapangan pekerjaan di negeri ini.
Dalam kaitan dengan usaha, saya mencoba menawarkan dengan berbisnis di internet (online). Disamping modal yang dibutuhkan relative lebih sedikit dibanding berbisnis secara online, pangsa pasar yang ada sangat luas dan terbuka lebar. Potensi tanpa batas ini tentu saja bisa dimanfaatkan oleh kita sebagai pengguna internet. Bayangkan apa yang kita lakukan di dunia nyata seperti menjual suatu barang, menawarkan suatu jasa, beriklan dan lain sebagainya dapat diakses oleh seluruh pengguna internet baik dalam maupun luar negeri. 1/3 dari penduduk Indonesia saja sejumlah kurang lebih 100 juta orang.
Lalu bisnis online apa yang bisa memberikan penghasilan yang bagus dengan modal yang relative sedikit? Pertanyaan yang bagus…
Bergabunglah segera di uangpanas.com, ya di sini dengan modal hanya 120.000 rupiah, potensi penghasilan yang anda dapatkan bisa berates-ratus kali lipat dari modal yang anda keluarkan. Ya hanya dengan modal 120.000 ditambah keseriusan dan ketekunan anda dalam menerapkan dan mengaplikasikan berbagai metode, tips dan trik yang ada di panduannya, insya Allah penghasilan yang besar dapat anda raih (dapatkan segera panduannya di sini) atau klik gambar ini lowongan kerja di rumah.
Bayangkan apabila anda berbisnis offline misalnya jual pakaian, berapa besar modal yang anda butuhkan, mungkin ratusan bahkan jutaan rupiah, mulai dari belanja pakaiannya, sewa/beli tempat, kalaupun anda memasarkannya dengan berkeliling berapa ongkos yang harus anda keluarkan baik untuk sewa kendaraan ataupun untuk beli bahan bakarnya.
Karena itulah bergabung di uangpanas (dapatkan segera panduannya di sini) atau klik gambar ini lowongan kerja di rumah mungkin menjadi salah satu solusi untuk mendapatkan penghasilan yang cukup lumayan bahkan cukup besar jika anda seius dalam menjalankannya. Banyak sekali hal-hal yang bisa kita pelajari dan langsung bisa kita praktekkan jika kita bergabung di uangpanas (dapatkan segera panduannya di sini) atau klik gambar ini lowongan kerja di rumah. Penghasilan yang kita dapatkan bisa dalam bentuk rupiah maupun dollar yang tentunya sangat sederhana dan relative cepat untuk mendapatkannya.
Oke, sekali lagi dengan bergabung di uangpanas potensi penghasilan yang akan anda raih sangat besar dan bisa anda gunakan hasilnya untuk semakin memperluas usaha-usaha lain (mungkin usaha offline). Jangan terlambat gabung ya….(dapatkan segera panduannya di sini)atau klik gambar ini lowongan kerja di rumah

1 komentar:

aditzx mengatakan...

Wah punya anda bagus sekali blognya. salam kenal ya mas..